Selasa, 29 Desember 2009

Pengumuman: Himbauan Kepada Penulis Artikel

Selama ini Anda sudah menyimak materi-materi perpajakan di kelas. Anda juga sudah membaca berbagai tulisan yang berkaitan dengan perpajakan. Semua itu merupakan proses memasukkan pengetahuan dan informasi ke dalam otak tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan pajak.

Setelah semuanya masuk dan menjadi pengetahuan yang tersimpan dalam otak, tibalah saatnya Anda berbagi pengetahuan kepada orang lain mengenai berbagai hal yang berkaitan dengan pajak. Salah satu sarana berbagi itu adalah dengan menuangkan pemikiran-pemikiran Anda dalam bentuk tulisan. Tentunya tulisan yang dimaksud adalah tulisan dengan tema seputar pajak.

Beberapa tulisan yang dimuat dalam blog ini, setelah saya amati, ternyata bukan merupakan tulisan yang merupakan hasil perenungan (pemikrian) sendiri, melainkan hanya menyalin dari tulisan-tulisan yang bertebaran di dunia maya. Bahkan, ada tulisan yang sama persis dengan artikel yang sudah dimuat dari blog ataupun sumber lainnya di internet. Lebih ironis lagi, tulisan yang disalin tersebut ada yang telah dibuat oleh penulis asli beberapa tahun yang lalu, sehingga informasi yang ditampilkan sudah tidak up-to-date lagi.

Saya menghimbau, belajar dan berlatihlah menuangkan ide, pemahaman, maupun dari perspektif sendiri, bukan hanya sekadar menyalin dari tulisan orang lain. Yakinlah, bahwa Anda pun bisa menuangkan ide-ide orisinil ke dalam bentuk tulisan.

Selamat Mencoba.

Salam Superdahsyat,

I Nyoman Widia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar